Publikasi

Survivor Cancer Camp

Sebanyak 50 survivor kanker anak dari 10 kota di Indonesia berkumpul di Bali. Mereka akan mengikuti "Survivor Cancer Camp 2013" yang diadakan Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) pada hari Kamis, 6-9 Juni 2013.

Mereka berasal dari Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Manado, Pontianak, Medan, dan Pekanbaru. Selama di Bali, para survivor kanker anak ini akan berbagi pengalaman dan saling mengenal dengan sesama survivor. Survivor peserta berusia antara 16-30 tahun ini nantinya juga akan memperkenalkan kebudayaan dari masing-masing kota asal mereka.

Acara Cancer Camp tahun ini mengusung tema "Be Brave! Be Confident!". Tema ini dipilih agar para survivor kanker anak yang sejak masa kanak-kanak telah menjalani pengobatan kemoterapi dapat kembali menjalani hidup normal baik secara fisik maupun psikis.  Dalam acara ini Peserta  Survivor Cancer Camp juga diberikan pengetahuan tentang Psikologi Positif, Motivasi dan  late effect pengobatan kemoterapi oleh pakar di bidangnya.


Tahun-tahun sebelumnya, YOAI telah mengadakan Cancer Survivor Camp di Magelang, Bandung, Solo, Cirebon, dan Cisarua Bogor dengan peserta dari pasien dan survivor kanker anak seluruh Indonesia.

Bagikan via Email

Nama Anda:
Email Penerima:
Subjek:
Dari: